Brother Laundry : Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami

katakepri.com, Tanjungpinang – Pakaian menumpuk terkadang menjadi problem tersendiri dalam kehidupan seseorang, di tengah kondisi tersitanya waktu untuk bekerja serta sanitasi air yang kurang baik umumnya terjadinya di Kota Tanjungpinang.

Namun, Anda tak perlu lagi khawatir karena kini banyak yang menyediakan jasa cuci atau laundry kiloan. Salah satunya laundry kiloan yang berada di di jalan hanjoyo putro km 9 perumahan lembah asri blok As. No 4 tanjungpinang, yakni BROTHER LAUNDRY.

Mada selaku pemilik usaha laundry BROTHER LAUNDRY mengatakan usaha laundry yang dia kelola memberikan solusi kepada pelanggan dengan pelayanan tenaga profesional dan handal , “ Kami BROTHER LAUNDRY menawarkan jasa layanan cuci setrika berdasarkan jumlah berat per-Kg. Dengan harga ditawarkan lebih murah dari jasa laundry yang sudah ada, yaitu sebesar 6000/kg, kami tetap mengutamakan kualitas dengan slogan LAUNDRY BERKUALITAS HASILNYA PUAS ” Ujarnya bang  Jumat (21/07).
 (Tabel harga Brother Laundry)

BROTHER LAUNDRY juga menyediakan berbagai macam layanan paket lengkap cuci-setrika, paket delivery order, paket bulanan , dry cleaning dan item satuan. Mada memberikan garansi 100% kepada konsumen jika merasa tidak puas dengan layanannya. ” apabila masih ada pakaian yang anda anggap kotor silahkan anda kembalikan kepada kami untuk di laundry ulang tanpa mengeluarkan biaya dari kantong anda ” Ucapnya meyakinkan.

Bagi anda anda yg sibuk beraktifitas seharian tak sempat mencuci ingin mencuci tapi bingung tempat laundry mana yang murah tapi bermutu bisa langsung datang ke jalan hanjoyo putro km 9 perumahan lembah asri. Blok As. No 4 Tanjung pinang juga dapat. Langsung menghubungi nomor berikut ini 081277543201 / 081270162018 juga bisa melalui bbm kontak 7CAA7E16. (Red/Angga)