Rumah Subsidi Permata Galaxy, Kawasan Strategis, Lengkap dan Nyaman

katakepri.com, Tanjungpinang – 

Kabar gembira bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dan Bintan yang berpenghasilan dibawah Rp 4 juta per bulan dan belum memiliki rumah, Saat ini sedang dibangun rumah subsidi sebanyak 1.500 unit tipe 36 dikawasan yang strategis pinggir jalan raya Batu 14 Tanjungpinang.

Marketing Perumahan Permata Galaxy, Risman mengatakan pembangunan perumahan dengan nama Permata Galaxy tersebut dibangun oleh Developer terpercaya di kota Tanjungpinang yaitu Sinar Bahagia Group. dan rumah subsidi ini merupakan program Kementerian Perumahan Rakyat yang diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang belum pernah memiliki rumah. Minggu (16/7).

 ( Foto rumah subsidi Permata Galaxy )

“Kawasan Perumahan Permata Galaxy dibangun oleh Sinar Bahagia Group, dan sebagai informasi rumah subsidi ini adalah program pemerintah yang diperuntukkan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah dan belum pernah punya rumah,” ujar Risman .

Risman menjelaskan kepada katakepri.com bahwa Sinar Bahagia Group sedang membangun tahap 1 perumahan Permata Galaxy sebanyak 500 unit rumah. Rumah sederhana ini selain berada di lokasi yang strategis nantinya akan menjadi kawasan baru yang lengkap dan nyaman.

 ( Foto peta kawasan Perumahan Permata Galaxy yang dibangun )

”Lokasinya di kilometer 14 menuju ke arah Tanjunguban. Lokasi sangat strategis karena berada tak jauh dari kota. Lokasinya pun persis di pinggir jalan protokol, sehingga memudahkan akses penghuni perumahan itu nantinya untuk bepergian ke kota, selain itu sesuai perencanaan kawasan perumahan ini akan dibangun Pasar, Sekolah, pertokoan, tempat peribadatan, Taman dan banyak fasilitas umum yang lain” ungkapnya.

Risman menambahkan rumah yang ditawarkan itu dengan tipe RSH 36/84, dengan keunggulan suku bunga rendah 5 % flat, ditambah lagi bantuan uang muka Rp. 4 juta dari Pemerintah apabila mengambil rumah yang kami pasarkan.

Sedangkan untuk cicilan per bulannya sekitar mulai dari Rp 700 ribuan, dengan pilihan masa kredit 10 s/d 20 tahun di bank-bank yang telah melakukan kerjasama.

Bagi yang berminat untuk mendapatkan perumahan Permata Galaxy tersebut dapat langsung menghubungi Sdr. Risman di 08117786161 / 081261012077 (wilayah Tanjungpinang – Bintan). (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here