Mr. Tabak, Martabak Paling Hits di Tanjungpinang


katakepri.com, Tanjungpinang – 

Beberapa tahun belakangan ini jajanan martabak menjadi primadona dan naik kelas. Terutama jenis martabak daging spesial yang populer di kalangan anak muda.

Lewat inovasi bentuk dan aneka rasa hingga ke cara penyajiannya, martabak menjadi jenis kuliner yang naik pamor dan melejit lagi. Salah satu martabak kekinian yang banyak dibicarakan di Tanjungpinang adalah Mr. Tabak milik Taufik Basrowi.

Ditemui di kedai Mr. Tabak, Opick sapaan akrab taufik menuturkan bahwa ide membuat martabak ini berawal dari kegemarannya menyantap martabak itu sendiri. “martabak daging merupakan makanan favorit saya, karena itu saya ingin mengeksplorasi rasa nikmat martabak ini lebih jauh lagi” ujar opick.

Keunikan dari Mr. Tabak ini terletak di proses penyajiannya. setelah kulit martabak matang kemudian permukaan di timpa dengan keju mozarella yang tebal, lalu topping mozarella disemburkan api agar lumer merata ke bagian dasar martabak, sehingga tercipta martabak yang nikmat memanjakan lidah pembelinya.

“saya sebagai putra kelahiran Tanjungpinang sadar betul lidah orang sini, orang Tanjungpinang punya selera kuliner yang tinggi, oleh sebab itu saya berusaha membuat karya martabak yang lezat & nikmat” Ucap Opick.

Sebelum menikmati lezatnya martabak Opick ini, berikut ini beberapa fakta menarik Mr. Tabak untuk diketahui:
• Cara memasak yang berbeda dari toko martabak lain.
• Adonan yang tepat sehingga menghasilkan tekstur martabak terbaik.
• Bahan yang berkualitas membuat kekentalan adonan yang tepat dan sangat empuk.
• Martabak yang tebal dan lezat sempurna
• Harga Mr. Tabak terjangkau untuk martabak kekinian sekelasnya dan sepadan dengan jumlah yang dibayar.
• Juicy, karena mengandung daging yang empuk dan Keju Mozzarela yang lumer lengket hingga dasar martabak.

Mr. Tabak berlokasi di Jl. Wiratno depan mall Ramayana, terdapat gerobak kecil mungil dengan penjual yang selalu tersenyum yang akan selalu siap melayani anda. (APH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here