DPRD Kota Tanjungpinang Mendatangi Telkom, Perjuangkan Layanan Internet Masuk Sekolah

katakepri.com, Tanjungpinang – Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga bersama Ketua Komisi I Maskur Tilawahyu, Ketua Komisi II Mimi Betty, didampingi Pepy Candra dan Simon Awantoko mendatangi Kantor Telkom, Rabu (1/3). adapun tujuan kedatangan DPRD Kota Tanjumgpinang tersebut adalah memperjuangkan jaringan internet agar dapat masuk ke sekolah.

“Maksud kita mendatangi kantor Telkom ini tak lain adalah untuk menyampaikan dan memperjuangkan pemasangan jaringan internet di beberapa sekolah khususnya di sekolah satu atap di Madong Kampung Bugis,” kata Ade usai bertemu dengan Pimpinan Telkom Tanjungpinang. kami juga telah meminta pihak Telkom agar dapat melakukan sambungan jaringan internet di sekolah-sekolah lainnya di Tanjungpinang, seperti SD maupun SMP. “Sebab, dengan adanya fasilitas internet di sekolah ini tentunya akan memudahkan siswa dalam mengakses informasi yang positif khususnya terkait pendidikan dan mata pelajaran yang mereka ikuti.” ungkapnya.

Ade berharap aspirasi pendidikan yang ia sampaikan ke pihak Telkom segera dapat terwujud dalam waktu dekat. Karena,perkembangan teknologi sudah demikian lajunya dan dunia pendidikan harus mengikuti sistem menggunakan layanan internet.“Alhamdulillah Telkom siap membantu dan akan segera menindaklanjutinya,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala Telkom Tanjungpinang, Suherman sangat mendukung dan menyambut baik permintaan anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini. Dalam waktu dekat pihaknya akan segera menurunkan tim ke lokasi sekolah tersebut guna memetakan titik-titik pemasangan sambungan internet. “Kita sangat dukung dan siap bekerjasama. Kita ada dua sistem penyambungan. Besok tim akan ke lokasi untuk melakukan survei,” kata Suherman. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here